Grand Piano

Rabu, 24 Juli 2013

Who's crab

aku adalah orang yang tak mudah jatuh cinta
apalagi dasarnya aku orangnya tipe cuek
itulah aku.. nila..
dikit.. dikit.. selalu bilang crab.. apa2 crab..
pasti banyak bertanya siapa crab?
crab itu dulu adalah musuhku sewaktu SMA.. sebenere sih bukan musuh.. cuma dia suka ngeresekin aku..
crab itu dulu adalah temanku juga.. karena dia kadang baik juga sih..
crab itu dulu adalah sahabatku.. karena dia selalu menjadi tempat curhatku..
crab itu dulu someoneku.. karena dialah orang yang akhirnya membuat aku suka.. dia selalu ada..
tiga tahun aku mengenalnya.. dari SMA sampai kuliah..
hari2 itu terasa indah.. dan menggugahku dari yg dulu aku orangnya diem..cuek..dingin..
aku merasa aku beruntung bisa sempat bersamanya karena aku pikir dia itu beda..
aku suka cow yang bisa ngehargai cew seburuk apapun cew karena klo cow berani nyolot sm cew dialah pecundang sama sja dia tidak bsa mneghargai ibunya sendiri..
di saat aku mulai nyaman dengan semua itu.. tak bertahan lama..
akhir 2012 lalu, crab menemui ajalnya.. dia mengalami kecelakaan maut..
benar2 mmbuatku berasa setengah hidup.. kenapa secepat itu?
sejujurnya,, aku biasa g cengeng.. karena kejadian itu saja mmbuatku lemah bermingguminggu brbulanbulan
hati siapa yang tidak sakit jika orang yang kamu cintai telah tiada untuk selamanya
aku kembali menjadi pemurung..pendiam.. setelah dia pergi..
terserah orang mau bilang aku galauan..gagal moveon..
emangnya mereka pikir mengerti apa yg kurasain..??
emangnya mereka bisa mmperbaiki galauan  itu??
ngomong itu mudah saja diucap..
coba kalo merasakan sndiri..
setegar-tegarnya orangnya sebetulnya hanya sebuah cover saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar