Grand Piano

Rabu, 26 November 2014

Bukannya Aku Takut...

orang mungkin sering melihatku tertawa
orang mungkin sering menilaiku baik-baik saja
orang mungkin berfikiran aku adalah orang yg tegar
tegar??
tak sesimpel itu
aku selalu berusaha berdiri meski sebenarnya rapuh
putus cinta.. masalah keluarga.. memikirkan masa depan..
ketika suatu masalah datang beradu menjadi satu
waktu itulah menjadi titik lemahku
aku berusaha mencari kebahagian ku sendiri apapun caranya
aku tak ingin terlihat galau meski sebenarnya galau tingkat akut
salah satunya dengan kehadiran pici (boneka bebekku)
yaa itu salah satu kebiasaan unikku
di saat aku merasa tak ada seorangpun yang memahamiku
banyak ejekan banyak cemoohan
aku udah segedhe ini tapi mainannya boneka
(mendinglah daripada mainan cowok :p)
sebetulnya ketika sedang penat biasanya aku selalu curhat sm peliharaan
berhubung peliharaan pada mati semua
dan aku sendiri agak trauma melihara hewan
jadinya alternatif sementara ini yaa boneka
(gak sembarangan boneka lo)
ada filosofinya kenapa aku bener2 sayang berat sama bonekaku yg satu ini
tapi banyak yg menjudge dibilang aku ini gak bisa move-on
jadi pelampiasaanya ke boneka
padahal boneka ini juga bukan pemberian dia (sang mantan)
malah boneka dari dia yg dulu itu si paus malah udah disingkirin sm ortu
(kan kasian padahal terlanjur sayang sm bonekanya buat teman tidur)
setelah bonekanya gak ada ortuku membelikanku boneka bebek yg sekarang ini
awalnya ku biasa aja sih
tapi berhubung lucu.. gedhe.. dan satu2 nya boneka gedhe dikamarku
ketika ku sering merenung sendirian di kamar
jadinya yaa refleks aja boneka ku yang tak ajak bicara
lama kelamaan jadi kebiasaan
(emang aku ini bener-bener freak)
terserahlah orang bilang apa.. yang penting sejak ada pici
aku gak begitu galau mikirin mantan terutama
ada kebiasaan baru ketimbang galau
meskipun kebiasaan baru itu dibilang gk wajar (hahha)
masalah buat loe.. :p

tapi jujur sebenarnya ku juga masih sering kepikiran
tentang mantan terakhirku
sebetulnya dia adalah pacar pertamaku
yaa aku sendiri aja gak nyangka hubungan itu berakhir juga
padahal ku bener2 serius sama dia
tapi dianya gak benar2 serius sm aku
(dasar cowok mulutnya gak bisa dipegang)

kini hubunganku sm dia jauh dan semakin jauh
yg awalanya masalah ortunya
sekarang masalah ortu dan keluargaq juga
apa iyaa keluarganya gak suka sm aku
karena status sosial??
sedang keluarga ku sendiri juga gak terima
dengan keluarganya yg gila hormat dan sombong menurutnya
tapi aku sayang sm dia
tapi dia gak sayang sm aku.. klo dia sayang harusnya dia perjuangin donk
dia lebih memilih keluarganya
yaa tak apalah setidaknya dia anak yg berbakti sm ortunya
atau dia lebih memilih yg lain??

aku pikir dulu dia adalah yang terakhir buat aku
apa ini yang dinamakan tidak jodoh??
lalu apa arti mimpi itu
apa cuma khayalanku saja

aku gak ingin berfikiran negatif tentangnya
tapi dengan kenyataan yang ada
seringkali membuat melintas pikiran seperti itu
ya Allah sadarkan aku

bukannya aku takut kehilangannya
tapi mohon hilangkan perasaanku ini ya Allah
aku hanya ingin seperti dulu
jika dia bukan jodohku mohon jauhkanlah perasaanku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar